Kamis, 15 Agustus 2013

Masa Orientasi Siswa Tahun 2013/2014

Buku Panduan MOSSY 2013/2014
Selamat datang angkatan ke XVI dan selamat bergabung dengan keluarga besar SMA Santo Yakobus. Tahun Pelajaran 2013/2014 adalah tahun dimana para siswa-siswi baru mulai menapakkan langkah di jenjang Sekolah Menengah Atas. 

Disini kita akan menjalani waktu selama tiga tahun bersama-sama. Marilah kita maknai visi dan misi sekolah kita dengan tetap berpedoman pada tema besar Yayasan Santo Yakobus yaitu “Lingkungan Sosialku”.

Dari tema besar tersebut kami mencoba untuk mengambil sub tema dalam MOSSY tahun ini adalah “Berbagi Kasih”. Semoga dengan sub tema tersebut kami dapat member fondasi akhlak mulia kepada siswa-siswi sesuai dengan harapan kita semua. Ini hendaknya menjadi acuan kita bersama untuk maju dan berkembang.
Permainan stik pada acara MOSSY 2013/2014

Selagi masih muda dan banyak waktu, persiapkanlah diri dengan baik agar dapat memiliki kepercayaan diri dan usaha terus menerus tanpa mengenal lelah, disiplin diri, kemauan keras untuk berhasil dan peduli terhadap sesama.

Selamat mengikuti masa orientasi, manfaatkan fasilitas dan pelayanan para guru dan karyawan untuk mengembangkan diri anda. Mengenali teman-teman dan lingkungan belajar yang baru, agar dapat segera menyesuaikan diri.

Masa SMA banyak orang bilang adalah masa paling indah. Jangan sia-siakan dan marilah kita mulai jenjang ini dengan penuh semangat.
Tuhan memberkati.

Jakarta, 8 Juli 2013

Ketua Panitia

Ignatius Bambang Santosa, S Pd